Rabu, 22 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Laptop Core i3 Acer Aspire 4752G, Desain Super Elegan

Acer memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi guna bersaing di pangsa pasar laptop di indonesia. Yang selalu menjadi andalan produk yang dikeluarkan Acer memang selalu mengunggulkan desain yang sangat simpel dan elegan. Hal tersebut tidak lantas membuat produsen lupa akan performa produknya. Laptop Acer memang memiliki kualitas yang baik yang selalau menyasar kepada semua kalangan konsumen. Para penggemar Laptop Acer biasa datang dari kalangan kantoran, bahkan mulai merambah pada kalangan profesional desain dan gamer. Kali ini Acer mengeluarkan Produknya yaitu Notebook Acer Aspire 4751 yang memiliki desain elegan dan performa tangguh. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Laptop Acer 4752 dengan prosessor intel core i3.


Spesifikasi Notebook Acer Aspire 4752 Core i3

Kali ini Acer mengeluarkan produk notebook andalannya yaitu 4752G-2352G64Mn dengan kualitas yang tangguh dan didukung dengan desain yang stylish dan elegan. Laptop Acer ini hadir dengan prosessor Intel Core i3 2350m generasi ke dua dengan kecepatan sebesar 2.5 GHz. Dengan hadirnya prosessor tersebut sudah dapat menjamin kamu untuk merasakan preforma laptop yang sangat baik. Selain itu laptop ini juga dibekali dengan memori RAM tipe DDR3 dengan kapasitas sebesar 2 GB. Selain dari segi kecepatan tersebut, laptop ini juga dibekali kartu grafis atau VGA nVidia GeForce GT520 dengan kapasitas sebesar 1 GB dengan Optimuz Technology serta dikeluarkan juga versi yang memakai VGA intel graphic 3000. Dengan hadirnya kartu grafis yang sangat mumpuni tersebut, maka kamu akan meresakan sensasi grafis yang memukau terutama bagi pecinta film, game maupun desain grafis.

Dari segi penyimpanan Laptop Acer Aspire ini dibekali dengan media penyimpanan atau harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, tentu kamu akan leluasa menyimpan berbagai keperluan file kamu.  Selain itu, notebook Acer ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur selayaknya laptop canggih lainnya. Laptop ini dilengkapi dengan 3 port USB (2 port USB versi 2.0 sedangkan 1 port USB versi 3.0), tidak lupa pula hadirnya fitur Bluetooth, WiFi, Card Reader, LAN, HDMI serta audio jack.

Itulah ulasan tentang spesifikasi laptop Acer Aspire 4752G dengan desain yang elegan. Untuk harganya sendiri laptop Acer ini dibanderol dengan harga diatas 3 juta, mungkin menginjak angka 4 atau 5 juta keatas karena hadirnya prosessor Intel Core i3 dan juga yang versi VGA nVidia GeForce GT520. Itulah ulasan harga dan spesifikasi dari produk Acer Aspire 4752G. semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga artikel tentang harga dan spesifikasi laptop Toshiba c640 dengan prosessor Core i3 dan Dual Core. Baca juga tentang spesifikasi dan harga Laptop Toshiba Satellite C640 dengan prosessor core i3.

Load disqus comments

0 komentar