Jumat, 24 Maret 2017

Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y5 II

Salah satu produsen smartphone yaitu Huawei kini sedang gencar bersaing produk dengan produsen terkemuka lainnya. tidak dipungkiri memang saat ini ponsel Huawei sedang banyak dilirik oleh para konsumen terutama tingkat menengah kebawah. Hal itu dikarenakn ponsel Huawei yang tergolong memiliki rentang harga yang cukup terjangkau. Produk yang lagi diunggulkan yaitu Huawei Y5 II. Smartphone ini memiliki desain yang simpel serta elegan dan memiliki beberapa spesifikasi yang diunggulkan, namun masih terdapat berbagai kekurangan kecil. Berikut review kelebihan dan kekurangan smartphone Huawi Y5 II yang akan saya bahas.

Review Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Huawei Y6 II


Untuk spesifikasi Huawei Y5 II ini sendiri yaitu dari segi layar, ponsel ini mengandalkan layar LCD jenis IPS selebar 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Resolusi tersebut sudah termasuk resolusi HD. Kemudian dari sistem operasi, Smartphone Huawei ini menggunakan OS android 5.1 Lollipop. Untuk jaringan, ponsel ini dibekali dengan jaringan 2G GSM, EDGE, GPRS, 3G HSPA, serta mendukung jaringan 4G LTE. Fitur lainnya yang mendukung adalah terdapat fitur dual SIM untuk smartphone ini.

Smartphone Huawei ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6582 serta CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan dari segi grafis dibekali dengan kratu grafis atau GPU Mali-T400 MP2. Dari segi kecepatan, ponsel Huawei ini dibekali dengan memori RAM sebesar 1 GB. Kemudian juga dibekali dengan memori penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB. Sedangkan untuk eksternal mendukung memori micro SD Up 32 GB.

Kemudian dari segi multimedia, smartphone ini dibekali dengan kamera belakan atau primer dengan resolusi 8 MP dengan fitur Autofocus & LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan atau sekunder menggunakan kamera dengan resolusi 2 MP yang juga terdapat LED Flash. Kemudian untuk penunjang daya tahan. Ponsel pintar ini menggunakan baterai dengan kapasitas Li-po 2200 mAh. Berikut kelebihan dan kekurangan dari Smartphone Huawei Y5 II ini:

Kelebihan:
-    Resolusi layar 720 x 1260
-    Menggunakan CPU Quad-core 1.3 Ghz
-    Kamera belakang 8 MP
-    Terdapat LED Flash depan dan belakang
-    Dibekali dengan GPU
Kekurangan
-    Layar masih menggunakan jenis IPS
-    Kamera depan hanya memiliki resolusi 2 MP saja
-    Layar belum dibekali dengan anti gores ataupun teknologi Corning Gorilla Glass

Itulah reviw tentang spesifikasi kelebihan dan kekurangan Smartphone Huawei Y5 II yang telah saya bahas. Menurut saya ponsel pintar keluaran Huawei ini patut untuk dimiliki karena memiliki spesifikasi yang tergolong lumayan dengan harga yang dibanderol sekitar 1,4 juta saja. Apakah kamu berminat untuk memilikinya?.
Itulah ulasan tentang kelebihan dan kekurangan smartphon Huawei Y5 II beserta harganya. Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar