Senin, 20 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite c640 Core i3

Salah satu vendor laptop terkemuka di Indonesia yaitu Toshiba mengeluarkan laptop tangguhnya. Toshiba memang sangat tersohor di Indonesia, alasan yang mendasari hal tersebut adalah karena banyak produk yang dikeluarkan oleh Toshiba memiliki daya tahan dan kualitas yang sangat baik. Kali ini Toshiba mengeluarkan produk laptopnya dengan tipe Toshiba Satellite c640 dengan keunggulan prosessor Core i3. Berikut  spesifikasi yang diunggulkan oleh notebook Toshiba tersebut.

Spesifikasi Notebook Toshiba Satellite c640

Memang tidak bisa dipungkiri, pada era sekarang ini kebutuhan teknologi sangat di diperlukan oleh masyarakat luas. Toshiba kali ini mengeluarkan produk laptopnya yang dilengkapi dengan prossesor Core i3 M370 dengan kecepatan @ 2,4GHz dan juga dirilis untuk versi prosessor Intel® Pentium® Dual-Core P6100 dengan kecepatan 2 GHz dengan Cache 3 MB . Hal tersebut tentu saja semata – mata untuk menunjang performa kecepatan laptop ini. Selain prosessor yang mumpuni tersebut, notebook ini jugan dilengkapi dengan memori RAM dengan kapasitas 2 GB dengan tipe DDR3.

Selain prosessor dan memori tersebut, tentu laptop ini dibekali dengan VGA Intel® Graphics Media Accelerator HD dengan kapasitas 729MB. Hal itu tentu sangat mendukung kegiatan yang membutuhkan grafis terbaik, walaupun VGA tersebut bertipe onboard. Notebook ini dibekali dengan media penyimpanan atau harddisk dengan kapasitas 320 GB tipe ATA 5400 RPM. Harddisk tersebut sudah bisa membuatmu leluasa untuk menyimpan berbagai file keperluan.

Tidak lupa juga Toshiba menambahkan fitur – fitur pendukung lainnya pada Laptop Toshiba Satellite c640 ini, antara lain yaitu card reader yang support untuk SD dan MMC. Tidak lupa juga Notebook ini dilengkapi dengan colokan port USB 2.0 sebanyak 2 buah dan juga port VGA, LAN, dan audio.

Itulah ulasan tentang laptop Toshiba Satellite c640 degan prosessos Core i3 dan Dual Core. Untuk harganya sendiri laptop ini di pasaran dibanderol dengan harga kisaran antara 3 juta sampai 4 juta, bahkan ada yang lebih dari 4 juta. Untuk harga second pasti lebih terjangkau Demikian ulasan mengenai harga dan spesifikasi Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite c640. Semoga bermanfaat. Baca juga tentang spesifikasi laptop Acer Aspire 4752G dengan prosessor core i3 yang memiliki desain elegan.

Load disqus comments

0 komentar